Alasan Essien Bertahan di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Desember 2017
Alasan Essien Bertahan di Persib Bandung
Michael Essien saat berlaga bersama Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Michael Essien dipastikan bertahan di Persib Bandung. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut, Amougou Mathieu.

Menurut Amougou Mathieu, Essien bertahan karena sudah merasa sangat nyaman di Tim Maung Bandung. Terlebih lagi tinggal di Bandung.

Padahal, ia sempat mendapat beberapa tawaran dari klub lain. Termasuk mengurungkan niatnya untuk membela klub asal Ghana, tim pertama Essien menjalani karier sepak bola profesionalnya.

"Sudah pasti bertahan (perpanjang kontrak). Essien itu senang dan mencintai sepak bola. Dia datang (ke Persib) bukan karena uang, tapi karena cinta sepak bola," ucap Amougou Mathieu.

Essien sendiri saat ini berada di Yogyakarta bersama Persib, untuk menjalani pemusatan latihan hingga tanggal 29 Desember mendatang. Selain mantan pemain AC Milan tersebut, Persib membawa 21 pemain lainnya.

Termasuk dua penggawa Persib U-19, M Aqil Savik dan Indra Mustafa. Lalu ada dua pemain baru, yakni Patrich Wanggai dan Eka Ramdani.

Persib Bandung Michael essien
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan