Alasan FC Tokyo Ditunjuk sebagai Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Alasan FC Tokyo Ditunjuk sebagai Lawan Bhayangkara FC
FC Tokyo. (Japantimes.co)

BolaSkor.com - Presiden J-League, Hiromi Hara, membeberkan alasan mengapa FC Tokyo ditunjuk untuk mewakili Jepang, dalam laga memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang. Salah satunya adalah FC Tokyo ber-homebase di Ibu Kota Jepang.

"Jadi alasan memilih FC tokyo karena pertama FC Tokyo homebase-nya di Tokyo. Dua tahun lagi (2020) Olimpiade ada di Tokyo. FC Tokyo punya kekuatan potensial yang cukup tinggi," kata Hiromi Hara, dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta< Selasa (16/1).

Seperti diketahui, FC Tokyo akan menantang Bhayangkara FC pada laga uji coba untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/1).

Di sisi lain, manajer Bhayangkara FC Sumardji, mengapresiasi langkah PSSI untuk menunjuk The Guardian mewakili Indonesia menghadapi FC Tokyo. Ia mengatakan, hal ini sebagai apresiasi kepada Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada PSSI. Bhayangkara FC di tahun 2017 sebagai juara Liga 1. Kami merasa bersyukur masih berusia muda bisa menjadi juara di tahun 2017," katanya.

"Kami siap menampilkan permainan yang terbaik untuk pertandingan melawan FC Tokyo. Kami sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari."

J-league Bhayangkara FC Fc tokyo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan