Alasan Legenda PSIS Jagokan Bali United Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2017
Alasan Legenda PSIS Jagokan Bali United Juara Liga 1
Skuat Bali United FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persaingan merebut juara Liga 1 masih terbuka lebar bagi tiga tim papan atas Bali United, Bhayangkara FC, dan Madura United. Hingga pertandingan pekan ke 33 yang sudah dijalani, sementara Bali United nangkring di pucuk klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 65 poin dari 33 laga.

Namun tim lain masih bisa berpeluang untuk mengkudeta posisi tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut. Sebut saja Bhayangkara FC yang menempati posisi dua (63 poin dari 32 laga) dan tim segudang bintang Madura United (60 poin dari 32 laga) di tempat empat klasemen.

Legenda PSIS, Tugiyo memprediksi hingga pertandingan terakhir kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air ini bakal menarik dan seru. Apalagi persaingan cukup ketat dan jarak poin tim tim papan atas sangat sedikit dan tidak terlalu banyak.

"Memang dari pengamatan saya tiga yaitu Bali United, Bhayangkara FC, dan Madura United masih terbuka peluangnya. Namun secara pribadi saya jagokan Bali United yang bakal meraih juara Liga 1 musim ini," kata Tugiyo kepada BolaSkor.com

Pemain yang membawa PSIS juara Liga Indonesia musim 1999-2000 dengan satu golnya ini menilai, Bali United dalam kondisi terbaik dan terus menanjak dalam setiap laga.

"Kondisi Bali United masih bagus. Grafiknya naik terus. Apalagi menang di kandang PSM Makassar 1-0, semakin meningkatkan motivasi juara tim ini," tambah Tugiyo yang berasal dari Purwodadi ini.

Mental pemain Bali United cukup tangguh dan bagus. Terlebih mengalahkan tuan rumah PSM sangat sulit bagi tim tamu selama ini.

"Kekuatan Bali United cukup merata mulai dari belakang sampai depan. Di sana tidak ada pemain bintang dan semuanya mau bekerja keras," jelasnya. (Laporan Kontributor Joko Toro/Semarang)

Tugiyo Bali United FC Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan