BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membeberkan alasannya memanggil Victor Igbonefo. Menurutnya, ia ingin melihat kemampuan bek tengah anyar milik Persib Bandung tersebut.

"Saya ingin melihat kemampuannya. Saya memanggil pemain senior untuk memberikan pelajaran kepada adik-adiknya (pemain U-23 untuk Asian Games 2018). Victor diharapkan dapat memberikan pelajaran kepada adik-adiknya. Karena saya memanggil pemain senior untuk mengajarkan adik-adiknya di luar maupun di dalam lapangan," ucap Luis Milla.

Ini merupakan pemanggilan perdana Victor Igbonefo ke Skuat Timnas asuhan Luis Milla. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut terakhir kali membela Timnas tahun 2014.

Seperti diketahui, Islandia sedang mengadakan tur ke Indonesia. The Our Boys menjalani dua laga uji coba selama di Tanah Air.

Pertama, Islandia berhasil menang 6-0 atas Indonesia Selection, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu. Selanjutnya,
Islandia menantang Timnas Indonesia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.