BolaSkor.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, tidak mau berkomentar soal sepak bola Indonesia. Ia pun membeberkan alasannya.

“Kami tidak tahu banyak tentang sepak bola Indonesia. Saya tidak bisa menilai. Yang bisa menilai masyarakat Indonesia sendiri. Kami bicara mengenai sepak bola. Memberikan pelajaran sepak bola kepada Indonesia (sharing),” kata Heimir Hallgrimsson.

Meski begitu, ia sangat senang bisa menguji timnya dalam uji coba kontra Indonesia Selection dan Timnas Indonesia.

“Kami senang berada di Indonesia. Terima kasih untuk PSSI dan promotor. Meski perjalanan jauh, kami sangat senang dengan suasana Indonesia. Masyarakat di sini (Yogyakarta) sangat ramah,” katanya.

Seperti diketahui, Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Para pemain Indonesia Selection adalah pilihan dari voting yang dilakukan PSSI melalui situs laman resminya, dari awal hingga akhir Desember. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)