Alasan Pelatih Kedah FA Tak Kecewa Meski Timnya Ditahan Imbang Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Alasan Pelatih Kedah FA Tak Kecewa Meski Timnya Ditahan Imbang Persela
Pemain Kedah FA (kiri) saat membayangi pergerakan Fahmi Al Ayyubi. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kedah FA hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Persela Lamongan, pada laga perdana Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Persela unggul terlebih dahulu melalui Agung Pribadi pada menit ke-29. Selanjutnya, Kedah FA menyamakan kedudukan melalui Muhammad Zafuan Azeman pada menit ke-51.

Persela kembali unggul melalui Guntur Triaji pada menit ke-53. Kedah FA pun menyamakan kedudukan melalui Hidhir Idris pada menit ke-76. Skor imbang 2-2.

Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, tak merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut. Sebab, SSC 2018 dijadikan sebagai ajang persiapan Kedah FA di kompetisi Liga Super Malaysia musim 2018.

"Bagi saya, yang paling penting adalah progres untuk persiapan tim menuju kompetisi Malaysian Super League," ucap Ramon Marcote.

"Jadi hasil tidak begitu penting. Meski juga Anda tahu, setiap tim tentu ingin menang di setiap pertandingan." tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Di pertandingan lainnya, Persija Jakarta menahan imbang Madura United 2-2. Artinya, semua peserta memiliki poin yang sama yakni satu angka. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Kedah fa Persela lamongan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan