Alasan Portugal Tidak Panggil Ronaldo

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 November 2017
Alasan Portugal Tidak Panggil Ronaldo
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos memastikan tidak memanggil bintang sekaligus kapten Cristiano Ronaldo dalam pertandingan uji coba Internsional. Tim Selecao dijadwalkan akan melakoni dua agenda uji coba melawan Amerika Serikat dan Arab Saudi, pada pekan depan.

Santos beralasan bukan karena performa buruk Ronaldo dalam beberapa laga terakhir bersama Real Madrid. Ini melainkan hanya masalah teknis dan kebutuhan tim semata.

Menurutnya, ia ingin menambah jam terbang para pemain muda Portugal lain, seperti Marcos Lopes (Monaco), Bruma (RB Leipzig) dan Gelson Martins (Sporting CP).

Selain itu, Portugal sudah memastikan diri lolos ke putaran Piala Dunia 2018 di Rusia."Ini pertandingan yang bagus karena kami akan melawan tim dari benua lain, yang tidak bisa kami lawan selama ini. Skuad ini tidak tertutup, kami punya banyak pilihan," ujar Santos dilansir Dailystar.

Berikut skuad pemain Portugal :

Kiper Beto (Goztepe), Anthony Lopes (Lyon), Jose Sa (Porto).

Belakang: Nelson Semedo (Barcelona), Kevin Rodrigues (Real Sociedad), Pepe (Besiktas), Luis Neto (Fenerbahce), Ricardo Ferreira (Braga), Edgar Ie (Lille), Ricardo Pereira (Braga), Joao Cancelo (Inter).

Gelandang: Danilo (Porto), Ruben Neves (Wolves), Joao Mario (Inter), Manuel Fernandes (Lokomotiv Moscow), Bruno Fernandes (Sporting CP), Bernardo Silva (Manchester City).

Penyerang: Marcos Lopes (Monaco), Gelson Martins (Sporting CP), Bruma (RB Leipzig), Goncalo Guedes (Valencia), Andre Silva (AC Milan), Eder (Lille)

Timnas Portugal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan