Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (zimbio)

BolaSkor.com - Belakangan ramai dikabarkan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid setelah musim ini selesai. Ronaldo disebut meminta dirinya dilepas pada 30 Juni mendatang.

Penyerang Portugal itu bahkan sudah bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez dan meminta permasalahan ini segera diselesaikan. Namun Perez dan petinggi klub lain menolak keinginan Ronaldo, yang masih terikat kotrak hingga 2021.

Tapi kabarnya Ronaldo masih ngotot ingin pergi. Rupanya Ronaldo memiliki beberapa alasan mengapa dia ingin hengkang, seperti dilansir AS.

Madrid Coba Datangkan Mbappe
Langkah Madrid mencoba mendatangkan Kylian Mbappe dinilai Ronaldo tak menaruh respek kepadanya. Seketika saat mendapat info Madrid ingin menggaet Mbappe, Ronaldo dikabarkan langsung meminta klub melepasnya.

Saat itu Madrid menyetujui permintaan Ronaldo untuk pergi dengan syarat mereka terlebih dulu mendapatkan Mbappe. Namun, pada kenyataannya, Mbappe memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Rumor Neymar
Akhir-akhir tersiar kabar bahwa Real Madrid mencoba mendatangkan Neymar dari PSG. Neymar sendiri disebut mulai tak betah bersama klub barunya dan ingin kembali ke Spanyol.

Kabarnya, usaha Madrid mendatangkan pemain besar lain selalu dianggap Ronaldo klub sudah tak lagi menganggapnya sebagai pemain andalan.

Uang
Ronaldo sudah menerima tawaran pembaruan kontrak dengan kenaikan gaji. Namun Ronaldo menilai penawaran Madrid jauh dari harapannya. Ronaldo menilai gaji sebesar 21 juta euro setahun kalah jauh dari yang diterima Neymar di PSG, 35 juta euro. Apalagi jika dibandingkan 40 juta euro yang diterima Lionel Messi.

Masalah Pajak
Persoalan pajak inilah sebenarnya menjadi pemicu awal keinginan Ronaldo hengkang. Ronaldo cemas dengan kemungkinan ancaman hukuman penjara jika kasusnya berjalan tidak sesuai rencana.

Leave a Comment