Alexis Sanchez Kembali Tegaskan Ingin Hengkang Dari Arsenal

Alexis Sanchez Kembali Tegaskan Ingin Hengkang Dari Arsenal ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Alexis Sanchez Kembali Tegaskan Ingin Hengkang Dari Arsenal- Media Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa penyerang Arsenal, Alexis Sanchez mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia akan pergi meninggalkan klub usai menjalani latihan pada Selasa (01/08/17).

Pemain asal Chile sebelumnya diberikan libur tambahan selama dua hari usai mengeluh sakit sebelum memulai sesi latihan akhir pekan lalu. Daily Mail mengklaim itu hanya salah satu alasan Sanchez yang dibuat-buat hanya untuk hengkang dari Arsenal pada akhir musim panas ini.

Pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu memang santer dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Dua klub kaya, Manchester City dan PSG tengah bersaing demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun yang kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi.



Sanchez dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola yang saat ini menukangi Manchester City. Meskipun Arsene Wenger telah menegaskan berulang kali bahwa pemain andalannya itu tidak dijual.

Alexis Sanchez diperkirakan bakal absen memperkuat Arsenal kala jumpa Chelsea dalam pertandingan Community Shield pada Minggu (06/08/17). Tetapi dirinya masuk dalam daftar skuat The Gunners saat pertandingan pembuka Premier League 2017/18 melawan Leicester pada 11 Agustus.

Musim 2016/17 Alexis Sanchez tampil impresif bersama Arsenal dengan sumbangan 24 gol dan 10 assist dari 38 penampilan. Sanchez berhasil mempersembahkan gelar FA Cup saat menaklukan Chelsea dengan skor 2-1 di Wembley.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment