Allardyce Resmi Pelatih Anyar Everton

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Allardyce Resmi Pelatih Anyar Everton
Sam Allardyce (zimbio)

BolaSkor.com - Everton akhirnya memilih Sam Allardyce menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih tetap mereka. Sebelumnya The Toffes lebih dahulu menunjuk David Unsworth sebagai caretaker pada 23 Oktober lalu.

Everton menilai Unsworth yang berstatus pelatih sementara gagal memberikan dampak positif di tubuh Everton. Pasalnya dari tujuh pertandingan yang telah dijalankan Wayne Rooney dkk menelan lima kekalahan, satu hasil imbang, dan memperoleh satu kemenangan. Kondisi ini memaksa manajemen Everton berpaling ke sosok Allardyce yang memiliki reputasi sebagai spesialis menyelamatkan tim dari zona degradasi.

The Big Sam sudah hadir di tribune penonton ketika Everton mengalahkan West Ham 4-0 di Goodison Park. Everton dikabarkan akan mengontrak selama 18 bulan kepada pelatih berusia 63 tahun itu. Allardyce merupakan pelatih berpengalaman menangani tim Premier League seperti Bolton Wanderers, West Ham United, Sunderland, hingga Crystal Palace.

Unsworth sendiri akan kembali menangani tim U-23 Everton. Dia mengaku mendukung kepuitusan klub yang mendatangkan Allardyce.

"Sam mendapatkan dukungan penuh dari saya. Pihak direksi sudah membuat keputusan dan, seperti halnya semua manajer, dia harus diberi waktu, kesabaran, dan kesempatan serta dukungan dari klub. Dia tentunya saya dukung penuh," ujar Unsworth dikutip Reuters

Everton
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan