Allegri Kecewa Juventus Gagal Tumbangkan Inter

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Desember 2017
Allegri Kecewa Juventus Gagal Tumbangkan Inter
Massimiliano Allegri (skysports)

BolaSkor.com - Juventus gagal memanfaatkan laga kandang mereka setelah hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Juventus sebenarnya mampu mendominasi permainan dan menekan pertahanan Inter. Si Nyonya Tua mencatatkan delapan tembakan ke arah gawang, sedangkan Inter hanya bisa membalas satu tembakan saja.

Namun sayang, kerja keras tuan rumah tidak menghasilkan hasil maksimal. Alhasil, kedua tim harus puas berbagi poin di laga bertajuk derby d'italia ini. Usai laga sengit ini, Allegri pun mengaku cukup kecewa timnya gagal memetik tiga angka.

"Sangat disayangkan kami tidak bisa memetik poin penuh meraih dalam laga ini," kata Allegri seperti dilansir Mediaset Premium.

Lebih lanjut, kata mantan pelatih AC Milan ini, tetap mengapresiasi kinerja Gonzalo Higuain dkk di lapangan. Ia yakin anak asuhnya akan terus berkembang di laga-laga berikutnya.

"Tetapi, saya senang dengan penampilan para pemain Juventus yang memberikan garansi bahwa kami masih bisa berkembang di masa depan. Saya hanya meminta tim untuk bermain bagus, namun mereka tampil melebihi ekspektasi saya," tandasnya.

Hasil ini, membuat Juventus naik ke peringkat kedua dengan koleksi 39 poin. Sementara Inter masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 angka. Namun posisi keduanya bisa kembali disalip Napoli jika berhasil mengalahkan Fiorentina.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan