Allegri Tegaskan Juventus Incar Tiga Poin Di Kroasia

satriasatria - Selasa, 27 September 2016
Allegri Tegaskan Juventus Incar Tiga Poin Di Kroasia
©getty-images

Allegri Tegaskan Juventus Incar Tiga Poin Di Kroasia- Perjalanan Juventus di Champions League 2016/17 berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Di laga pertama penyisihan grup H, Bianconeri ditahan oleh juara Europa League, Sevilla di J-Stadium.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun menegaskan kepada timnya akan kewajiban meraih kemenangan di laga kedua yang berlangsung di markas Dinamo Zagreb. Allegri juga mengonfirmasi, akan memainkan rekrutan termahal mereka musim ini, Gonzalo Higuain.

"Higuain akan bermain. Kami harus belajar cara terbaik memaksimalkan kualitasnya, dan itu akan datang seiring berjalannya waktu," ucap Allegri, seperti dilansir Fourfourtwo, Selasa (27/09/16).

"Berapa poin yang dibutuhkan untuk memenangi grup ini? Mari fokus meraih tiga poin di laga nanti. Laga itu akan jadi laga keenam kami di periode sibuk (September). Skuat penuh akan dibutuhkan untuk mengarungi musim ini," paparnya.



Persaingan di grup H sendiri berlangsung seru, karena di luar prediksi Juventus yang sudah jor-joran di bursa transfer musim panas demi Champions League, tak mampu menang atas Sevilla.

Tak pelak Olympique Lyonnais yang menang 3-0 atas Zagreb di laga pertama, memuncaki klasemen dengan tiga poin, disusul Juventus dan Sevilla yang sama-sama mengoleksi satu poin.

Fourfourtwo
Juventus Massimiliano Allegri Dinamo Zagreb Zeljko Sopic Liga Champions 2016-2017 Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan