Allegri Tertarik dengan Bakat Emre Can

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 06 Januari 2018
Allegri Tertarik dengan Bakat Emre Can
Emre Can (zimbio)

BolaSkor.com - Klub raksasa Italia Juventus kian memberikan sinyal untuk mendaratkan gelandang Liverpool Emre Can. Hal itu diperkuat dengan adanya ketertarikan dari allenatore Massimiliano Allegri yang mengagumi kualitas sang pemain.

Gelandang asal Jerman itu bukan buruan baru bagi Juventus. Ia telah lama menjadi incaran Nyonya Tua sejak musim panas lalu. Keenganan klub Turin itu mengamankan jasa Can lebih cepat disinyalir karena kontrak Can akan berakhir musim ini. Bianconeri ingin memanfaakan kondisi itu dengan mendapatkannya secara gratis.

Meski, Allegri tak ingin membicarakan perihal kepastian Can berlabuh ke Juventus, tetapi ia mengaku mengagumi bakat yang dimiliki pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Emre Can jelas punya kualitas. Kami semua tahu akan kualitas yang dimilikinya," kata Allegri, seperti dikutip dari Soccerway.

"Dia adalah pemain muda berbakat yang merupakan lini tengah yang luar biasa untuk timnas Jerman. Namun, saya tidak akan membicarakan bursa transfer," tandasnya.

Sementara di pihak Liverpool sejatinya ingin mempertahankan Can dengan telah membuka negosiasi kontrak baru. Namun Can sendiri sejauh ini belum ada niat bertahan di skuat Anfield.

Juventus
Posts

239

Bagikan