Allegri Yakin Dybala Dapat Menjadi Pemain Terbaik Dunia Di Masa Depan

Allegri Yakin Dybala Dapat Menjadi Pemain Terbaik Dunia Di Masa Depan ┬ęGetty Images/Gabriele Maltinti

Allegri Yakin Dybala Dapat Menjadi Pemain Terbaik Dunia Di Masa Depan- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Paulo Dybala dapat menjadi salah satu pemain terbaik dunia -yang datang dari bangku cadangan dan memberikan kontribusi untuk kemenangan 3-0 Juventus atas Chievo pada Sabtu (09/09/17).

Dybala menjadi inspirasi kemenangan Juventus atas Chievo dengan catatan satu gol dan satu assist. Satu assistnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Higuain, sementara gol penutup dicetak oleh Dybala usai melewati beberapa pemain belakang, satu gol lainnya tercipta atas nama Miralem Pjanic.

Dybala yang masih berusia 23 tahun, kemampuannya kerap dibandingkan dengan para pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berbicara kepada Mediaset Premium, Allegri mengatakan: "Dybala telah meningkatkan kemampuannya saat ini dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik bersama Neymar, setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi." Masa depan-Nya saat ini bersama Juventus dan saya sangat senang dengan itu."

Di tengah rumor musim panas tentang kepindahannya ke Camp Nou, Allegri sangat ingin membantu perkembangan Dybala untuk menjadi peraih Ballon d'Or di massa depan. Sesuatu yang juga dikatakan oleh kiper dan mantan rekan setimnya di Palermo, Stefano Sorrentino.

"Saya telah bermain bersama Dybala selama dua setengah tahun, jadi bayangkan berapa kali saya harus terbang ke kanan dan kiri dalam pelatihan." ujar Sorrentino, "Dia masih bisa meningkatkan banyak dan akan menjadi yang terbaik. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan Ballon d'Or. Saya hanya berharap bahwa, ketika itu terjadi, dia akan mengajak saya ke pesta."

Dybala mengawali musim 2017/18 di kompetisi Serie-A dengan catatan lima gol dari tiga pertandingan. Bahkan ia mencetak hattrick di laga perdana kontra Genoa.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment