Ancelotti Tegaskan Renato Sanches Tetap Bertahan di Munchen

Ancelotti Tegaskan Renato Sanches Tetap Bertahan di Munchen ©Alexander Hassenstein/Bongarts

Ancelotti Tegaskan Renato Sanches Tetap Bertahan di Munchen- Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa gelandang Renato Sanches akan tetap bertahan di Allianz Arena meski klub Inggris, Chelsea sangat menginginkan jasanya.

Pemain berusia 19 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan Chelsea setelah manajer Antonio Conte dilaporkan telah melakukan pembicaraan internal dengan Sanches saat tur pra musim.

Namun Ancelotti membantah rumor bahwa Sanches akan hengkang dari Munchen pada bursa transfer musim panas ini usai bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas lalu dari Benfica dengan biaya transfer 35 juta euro.



"Renato Sanches akan tetap bersama kami hingga aktifitas bursa transfer berakhir," kata pelatih asal Italia pada konferensi pers menjelang Piala Audi, seperti dikutip Squawka.

"Jendela transfer berakhir pada 31 Agustus dan sekarang Renato Sanches masih berstatus sebagai pemain kami," katanya.

"Kami punya waktu untuk membuat keputusan bersama-sama. Ada kesempatan ia bisa pergi, tapi ia juga bisa tinggal bersama kami.”

Chelsea dikabarkan ingin memboyong Sanches ke Stamford Bridge sebagai pengganti Nemanja Matic, yang kini telah menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment