BolaSkor.com - Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, sudah tak sabar bertemu Bali United di final Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Persija ke partai puncak setelah mengalahkan PSMS Medan, sedangkan Bali United menundukkan Sriwijaya FC.

Ia juga tak sabar berjumpa lagi dengan teman baiknya, Ilija Spasojevic. Persija pernah berjumpa dengan Bali United di fase grup yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan menelan kekalahan 2-3.

"Akan sangat menyenangkan bertemu dia. Pasti saya akan lebih bersemangat lagi," jelas Marko Simic.

Adapun soal peluang menjadi topskorer Piala Presiden 2018, striker asal Kroasia ini enggan menjadikan prioritas. "Yang penting menang dan tim juara," jelas Marko Simic.

Sejauh ini, Marko Simic sudah mengemas sembilan gol di Piala Presiden 2018. Jumlah golnya sulit untuk dikejar termasuk pesaing terdekat dan lawan di final Stefano Lilipaly, yang mencatatkan lima gol.

Marko Simic telah dipersiapkan, terutama dari segi fisik untuk partai final. Ia tak dibawa oleh pelatih Stefano Cugurra Teco dalam lawatan ke markas Johor Darul Ta'zim untuk menjalani partai pertama Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/2) malam.

Selain Marko Simic, Teco juga memberi istirahat kepada Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand. Tentu dengan harapan lebih bugar dan membuat Persija Jakarta bertenaga saat bentrok di final.