Andik Ucap Salam Perpisahan untuk Selangor FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Andik Ucap Salam Perpisahan untuk Selangor FA
Andik Vermansah saat membela Selangor FA. (Selangor FA)

BolaSkor.com - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansah, akhirnya berpisah dengan Selangor FA. Andik mengucapkan salam perpisahan untuk The Red Giants. Salam perpisahan itu diungkapkan melalui akun Instagram miliknya, @Andikvermansah.

"Ada kedatangan pasti ada kepergian. Empat tahun bersama Selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karena banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor. Bukan karena tidak diperpanjang, karena itu memang sudah adat sepakbola," kata Andik dalam Instagram pribadinya.

"Saya sangat terima kasih banyak kepada seluruh penyokong Selangor maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya."

"Dan tidak tahu kenapa, Selangor (Shah Alam) seperti bandar saya sendiri rasanya berat meningalkan kota tersebut karena banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru di sana."

Andik Vermansah berkarier di Selangor FA selama empat tahun. Selama itu, Andik mempersembahkan satu gelar Piala FA Malaysia untuk The Red Giants.

Kontrak Andik bersama Selangor FA berakhir pada bulan November 2017. Sejumlah kabar menyebutkan Bali United FC, Persebaya Surabaya, dan Madura United FC dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Andik Vermansah Selangor fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan