Andik Vermansah Donasikan Jersey Timnas Indonesia Untuk Keluarga Almarhum Catur

Andik Vermansah Donasikan Jersey Timnas Indonesia Untuk Keluarga Almarhum Catur Dok: ©Istimewa

Andik Vermansah Donasikan Jersey Timnas Indonesia Untuk Keluarga Almarhum Catur- Sepak Bola Indonesia kembali berduka dengan kehilangan suporter timnas Indonesia, Catur Julianto saat Indonesia bentrok melawan timnas Fiji, Sabtu (02/09/17).

Mendengar kabar memilukan tersebut, winger andalan timnas Indonesia, Andik Vermansah mendonasikan jersey timnas miliknya untuk dijual dan hasil penjualan itu akan diserahkan kepada pihak keluarga almarhum Catur Julianto.

Pendonasian jersey tersebut dilakukan dengan bantuan koleganya melalui akun instagram faithfootballid. Jersey yang didonasikannya tersebut merupakan jersey home Indonesia 2016/17 original dengan size L. Jersey tersebut digunakannya saat Piala AFF 2016 lalu.



Jersey dengan nomor punggung 21 tersebut juga disertai dengan tanda tangan Andik. Jersey tersebut dijual dengan banderol Rp 999.000, namun pembeli diperbolehkan membeli dengan harga diatas tersebut. Akhirnya jersey tersebut terjual dengan harga Rp 1.000.000.

100% hasil penjualan jersey ini akan didonasikan kepada keluarga Almarhum Catur, insya Allah rencananya diserahkan melalui teman-teman forum supporter yang akan mengunjungi rumah keluarga almarhum pada hari kamis besok.

Seperti yang diketahui, Catur meninggal dunia setelah menyaksikan pertandingan Indonesia lawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (02/09/17). Catur meninggal setelah terkena roket petasan di bagian wajahnya yang dinyalakan oleh oknum suporter di tribun selatan.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment