Andik Vermansah Pastikan Absen Bela Timnas di Sea Games 2017

satriasatria - Selasa, 20 Desember 2016
Andik Vermansah Pastikan Absen Bela Timnas di Sea Games 2017

Andik Vermansah Pastikan Absen Bela Timnas di Sea Games 2017- Penyerang timnas Indonesia, Andik Vermansah menegaskan dirinya akan absen dari ajang South East Aisan Games (SEA Games) pada 19 Agustus 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Peraturan yang berlaku di ajang SEA Games yakni setiap negara mengirimkan skuat timnas U-23 dengan pengecualian disertakannya dua pemain senior di masing-masing tim.

Seperti yang dikatakan Andik saat timnas Indonesia dijamu makan siang oleh Pemerintah dan khususnya Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin kemarin. Menurutnya, Presiden sempat menanyakan kelanjutan masa depan skuat Garuda di SEA Games.

"Beliau bertanya masalah SEA Games, tapi saya sudah berumur 25 tahun, mungkin tidak bisa," kata Andik kepada jurnalis yang hadir. "Saya hanya mendoakan yang terbaik buat adik-adik di bawah saya, semoga menjadi juara."

Andik sebelumnya pernah tergabung dalam skuat Merah Putih di SEA Games yaitu pada 2011 dan 2013. Pada dua kesempatan itu, Andik mengantarkan tim Merah Putih ke final tapi gagal mendapatkan medali emas.

Di SEA Games 2011, Indonesia takluk lewat drama adu penalti dari Malaysia, sementara pada 2013 kalah tipis 1-0 dari Thailand.

Alfred riedl Andik Vermansah Timnas Indonesia SEA GAMES 2017 Joko widodo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan