Ter Stegen Segera Perpanjang Kontrak Di Barcelona

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Ter Stegen Segera Perpanjang Kontrak Di Barcelona
©REUTERS

Ter Stegen Segera Perpanjang Kontrak Di Barcelona- Marc-Andre ter Stegen akan segera memperpanjang kontraknya di Barcelona selama dua tahun, dengan konfirmasi resmi yang diharapkan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Kiper asal Jerman ini akan segera menjadi kiper utama di Camp Nou setelah Claudio Bravo memutuskan untuk hijrah ke Manchester City. Sedangkan untuk Jasper Cillessen diharapkan hanya akan menjadi pelapisnya ketika ia berhasil didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Barcelona menginginkan Ter Stegen untuk bisa bertahan selama mungkin di klub. Mereka juga akan segera mengikat mantan kiper Borussia Monchengladbach ini hingga musim 2020/21, seperti dilansir Sport English.



Dengan Bravo yang akan segera meninggalkan klub, serta peluang tampil di setiap kompetisi yang cukup besar, Ter Stegen kini berhasil meraih sebuah titik krusial dalam kariernya ketika ia baru berumur 22 tahun.

Dengan demikian, kini ia hanya harus membuktikan mengapa Luis Enrique serta manajemen klub pantas memberikan kepercayaan yang sangat besar padanya.

Sumber : SportEnglish
Barcelona Marc-Andre ter Stegen Luis enrique
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan