Angel Di Maria Dikabarkan Segera Merapat ke Liga China

Angel Di Maria Dikabarkan Segera Merapat ke Liga China ┬ęgetty-images

Angel Di Maria Dikabarkan Segera Merapat ke Liga China- Klub-klub Liga China sepertinya masih belum menghentikan aktifitasnya dalam bursa transfer musim dingin ini untuk merekrut para pemain bintang di benua Eropa. Setelah sukses mendatangkan Oscar dan Carlos Tevez, kali ini giliran bintang PSG, Angel Di Maria yang dikabarkan akan segera merapat ke Liga China.

Iming-iming gaji dengan nominal yang menggiurkan jadi senjata utama klub-klub asal China untuk menarik perhatian para pesepakbola Eropa agar bersedia hijrah ke Liga China. Sebelumnya sudah ada nama Ezequiel Lavezzi dan Hulk yang bersedia merumput di negeri kawasan Asia tersebut.

Seperti dilansir dari L'Equipe, melihat fenomena itu, Angel Di Maria dikabarkan tertarik untuk hijrah kesana dan bergabung dengan para pesepakbola top yang telah lebih dulu mencicipi kompetisi Liga China tersebut.

Jorge Mendes, selaku agen Di Maria dilaporkan tengah berada di Tiongkok untuk bertemu dengan beberapa klub setempat. Pembahasan yang diungkapkan mengenai klub yang cocok baik secara finansial dan organisasi.

Angel Di Maria sendiri memang tengah mengalami masa sulit di PSG. Terkait performanya yang belum membaik hingga minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih PSG, Unay Emery.

L'Equipe
dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment