BolaSkor.com - Juventus dilaporkan tertarik mempekerjakan Zinedin Zidane sebagai pelatih kepala mereka sebagai antisipasi kepergian Massimilano Allegri musim depan.

Chelsea baru-baru ini dikabarkan tidak akan memakai jasa Antonio Conte yang memilih pulang kampung ke Italia pada musim panas mendatang. Alhasil, kubu The Blues pun akan berusaha mencari pengganti sepadan dan berusaha menggaet Allegri yang punya kapabilitas peltih hebat saat ini.

Keberhasilan Allegri yang sukses membawa Juventus enam kali juara Serie A beruntun, juga menarik minat lub papan atas Eropa Paris Saint-Germain, Arsenal dan juga Real Madrid.

Sementara itu dari Corriere dello Sport melaporkan, Juventus yang ketar ketir mencari pengganti Allegri melihat Zidane merupakan sosok yang ideal menangani Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Manajemen klub asal Turin itu menilai Zidane bukanlah orang asing dalam sejarah Juventus. Pelatih berkepala plontos itu pernah membela panji Nyonya Tua pada periode 1996 hingga 2001. Sedangkan opsi lain andai gagal mendapakan jasa Zidane, Juventus juga mempertimbangkan pelatih Lazio Simone Inzaghi dan yang kedua adalah pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini.