Antonio Conte Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2019

Antonio Conte Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2019 ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Antonio Conte Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2019- Antonio Conte telah resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga 2019 mendatang. Dengan terjalinnya kontrak baru ini Conte berharap bisa terus melanjutkan kesuksesannya bersama The Blues.

Pelatih asal Italia baru satu musim melatih Chelsea di musim 2016/17 usai menggantikan Jose Mourinho yang dipecat di akhir musim. Di musim pertamanya Conte mampu mempersembahkan trofi Premier League dan mengantarkan Chelsea ke final FA Cup.

Bukan tanpa alasan manajemen Chelsea menyodorkan kontrak baru kepada pelatih berusia 47 tahun tersebut. Chelsea mampu tampil garang dalam polesan tangan dingin Conte. The Blues mampu mencatatkan 30 kemenangan di semua kompetisi dengan 13 kemenangan secara beruntun.



"Satu musim saya berjalan luar biasa di sini (Chelsea). Atmosfer stadion serta dukungan suporter mampu membuat anak asuh saya tampil dengan luar biasa. Saya berharap mampu melanjutkan kesuksesan di musim selanjutnya," ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini Conte tengah sibuk mempersiapkan timnya untuk menjalani tour Asia ke Tiongkok dan Singapura. Chelsea bakal bertanding menghadapi Inter Milan, Bayern Munchen, dan Arsenal.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment