Antonio Rudiger Resmi Merapat ke Chelsea

Antonio Rudiger Resmi Merapat ke Chelsea ┬ęChelseaFC

Antonio Rudiger Resmi Merapat ke Chelsea- Juara Premier League 2016/17, Chelsea resmi menuntaskan transfer bek muda internasional Jerman, Antonio Rudiger. Rudiger ditebus dengan banderol sekitar 34 juta euro dari klub Serie-A AS Roma.

Seperti dikutip dari akun twitter pribadi sang pemain, Rudiger mengungkapkan alasannya memilih pindah ke Chelsea usai mengabdikan diri di klub ibukota Italia selama dua musim. Bek berusia 24 tahun itu juga menuliskan surat perpisahan kepada suporter setia Giallorossi.



"Saya menikmati kebersaman saya selama berseragam AS Roma. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para suporter dan rekan setim yang terus memberikan supportnya baik sedih maupun bahagia," ujar Rudiger di Twitter.

"Namun ketika Chelsea datang memberikan penawaran, saya tidak berikir dua kali untuk menerima pinangan mereka. Bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa dan mempunyai kesempatan untuk dilatih di bawah bimbingan Antonio Conte merupakan kesempatan seumur hidup yang tidak datang dua kali," lanjut Rudiger.

Antonio Rudiger mengawali karir sepakbolanya sebagai pemain VFB Stuttgart di tahun 2011 hingga 2016. Di tahun 2016 Rudiger memutuskan hijrah ke Serie-A untuk memperkuat AS Roma. Selama berseragam Giallorossi, Rudiger telah bermain sebanyak 56 pertandingan dengan sumbangan dua gol di semua kompetisi.

Bersama tim nasional Jerman, Rudiger berhasil meraih gelar perdananya dalam turnamen Piala Konfederasi 2017 yang digelar di Rusia, Senin (03/07/17). Kala itu Jerman berhasil mengalahkan Chile di partai final lewat gol tunggal Lars Stindl.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment