Ini Alasan Ibrahimovic Tolak Tawaran Masif Dari Tiongkok?

genjigenji - Senin, 19 Desember 2016
Ini Alasan Ibrahimovic Tolak Tawaran Masif Dari Tiongkok?

Ini Alasan Ibrahimovic Tolak Tawaran Masif Dari Tiongkok?-Zlatan Ibrahimovic disebut menolak tawaran bernilai £120 Juta dari Tiongkok untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United musim depan.

Penyerang asal Swedia ini bergabung dengan Setan Merah pada awal musim lalu. Ia dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di akhir musim nanti.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, beberapa klub top Tiongkok dikabarkan ingin mendatangkan mantan striker AC Milan ini pada musim panas depan. Mereka meyakini bahwa sosok Zlatan dapat meningkatkan popularitas Chinese Super League dan mendatangkan banyak sponsor untuk tim mereka.

Menurut laporan yang sama, pemerintah Tiongkok dikabarkan siap membantu keinginan klub-klub tersebut untuk mendatangkan Striker 35 tahun tersebut. Pemerintah Tiongkok disebut siap memberikan subsidi dari tawaran mereka sebesar £120 Juta untuk mendatangkan Ibra ke Tiongkok musim depan.

Namun Ibra sendiri dikabarkan tidak tertarik dengan uang besar tersebut. Ia disebut bahagia di MU, dan siap memperpanjang kontraknya pada akhir musim nanti untuk tetap bekerjasama dengan Jose Mourinho musim depan.

Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho Mancheter united Liga Inggris AC Milan
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan