Apa Pesan Yang diberikan Riedl Kepada Pemain Sebelum Final?

genjigenji - Selasa, 13 Desember 2016
Apa Pesan Yang diberikan Riedl Kepada Pemain Sebelum Final?
©getty-images

Apa Pesan Yang diberikan Riedl Kepada Pemain Sebelum Final?-Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyampaikan sebuah pesan Penting kepada para pemain menjelang partai final Piala AFF 2016.

Timnas akan melakoni partai final pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/16). Dukungan 30.000 suporter tentu harus dimanfaatkan oleh timnas.

Demi memotivasi pemainnya, Riedl pun mengingatkan bahwa inilah kesempatan Indonesia mengakhiri dahaga juara di Piala AFF.

"Tahun ini, kami memiliki kesempatan menciptakan sejarah. Begitulah yang saya katakan kepada pemain," tutur Riedl dalam jumpa pers di Hotel Aston Sentul, Bogor, Selasa (13/12/16).

Apabila mampu mengalahkan Thailand, Indonesia memang melunasi kegagalan empat kesempatan sebelumnya. Tim Garuda sempat menembus final pada 2000, 2002, 2004, dan 2010.

Hanya, menurut Riedl, kiprah Indonesia tidak seperti empat edisi sebelumnya. Ada sejumlah masalah menerpa tim menjelang turnamen tahun ini.

"Untuk tahun ini, kami pantas merasa senang atas capaian sejauh ini. Sebab, tidak ada yang menaruh kepercayaan kepada kami. Setiap klub juga cuma melepas dua pemain," tutur Riedl.

Alfred Rield Timnas Indoensia Piala AFF 2016 Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan