Apa Rencana Enrique Saat Neymar Absen Nanti?

genjigenji - Selasa, 07 Februari 2017
Apa Rencana Enrique Saat Neymar Absen Nanti?

Apa Rencana Enrique Saat Neymar Absen Nanti?-Luis Enrique mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki banyak opsi pemain yang amat berkualitas untuk menggantikan Neymar, yang akan absen karena mendapatkan kartu kuning.

Barcelona akan menyambut Atletico di Camp Nou untuk pertandingan kedua babak empat besar pekan ini, dimana sebelumnya mereka ( Barselona) telah menang 2-1 di pertandingan pertama yang berlangsung pekan lalu.

Di pertandingan tersebut sosok pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan kartu kuning yang sekaligus akan membuatnya absen di laga pekan ini.

Namun, meskipun kemungkinan tim tidak akan diperkuat oleh Rafinha usai sang pemain mengalami patah hidung, Enrique merasa tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.


"Saya tidak punya banyak opsi di posisi pivot, Namun saya punya opsi di sana juga. Rafinha cedera dan saya tidak tahu apakah dia akan siap, namun Denis Suarez pernah bermain di sana tim sebelumnya. Ada banyak opsi menarik dengan kualitas yang amat bagus," tutur Enrique pada Sport.

Liga Spanyol Luis enrique Denis Suarez Neymar Camp nou Rafinha Barcelona
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan