Apakah Messi Akan Mengundang Ronaldo ke Pernikahannya?

genjigenji - Jumat, 16 Desember 2016
Apakah Messi Akan Mengundang Ronaldo ke Pernikahannya?

Apakah Messi Akan Mengundang Ronaldo ke Pernikahannya?-Kapten FC Barcelona, Lionel Messi, akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Rocuzzo, akan berlangsung pada 2017. Belum diketahui pasti tanggal perkawinan pasangan yang menjalin asmara sejak 2008 itu.

Hal menarik bukan cuma soal pesta sang megabintang, melainkan siapa saja tamu yang diundang.

Pernikahan Messi dan kekasihnya, Antonella Rocuzzo, akan berlangsung pada 2017. Belum diketahui pasti tanggal perkawinan pasangan yang menjalin asmara sejak 2008 itu.

Sejumlah media Spanyol lantas mulai berspekulasi tentang tamu-tamu undangan di acara sakral Messi-Rocuzzo. Surat kabar Sport memunculkan nama Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo dan Messi terlibat rivalitas dalam beberapa tahun terakhir. Dua pemain tersebut bergantian naik podium juara di 7 edisi terakhir Ballon d'Or.

Kendati bersaing memperebutkan status sebagai pemain terbaik sejagat, hubungan Messi dan Ronaldo sangat akur. Sebagai contoh, dalam El Clasico teranyar pada 3 Desember 2016, mereka tmapak berpelukan di lorong pemain.



Saat wawancara dengan France Football baru-baru ini, Ronaldo juga mengaku tak keberatan andai bermain satu tim dengan Messi.

"Akan menarik kalau melihat kami berdua main di tim yang sama," kata mantan idola Manchester United itu.

Ronaldo pun tak asing dengan sosok Roccuzzo. Keduanya sempat berjumpa dalam malam penganugerahan Ballon d'Or 2015 di Zurich.

Berdasarkan alasan-alasan di atas, bukan tidak mungkin Ronaldo masuk daftar tamu undangan perkawainan Messi dan Rocuzzo.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Barcelona Real Madrid Luis enrique
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan