Apresiasi Bhayangkara FC, Tito Karnavian Mengaku Tak Menyangka

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Desember 2017
Apresiasi Bhayangkara FC, Tito Karnavian Mengaku Tak Menyangka
Tito Karnavian saat mengapresiasi skuad Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, tak menyangka Bhayangkara FC menjadi juara di Liga 1 2017. Semula The Guardian, julukan Bhayangkara FC hanya ditargetkan berada di lima besar atau papan tengah.

Hal ini disampaikan Tito Karnavian saat awarding dan peresmian lapangan latihan Bhayangkara FC di PTIK, Jakarta, Selasa (12/12/17). Hadir pula Wakapolri Komjen Pol Syafruddin dan Kepala BIN Budi Gunawan.

"Saya tidak menyangka. Karena kami hanya ingin meramaikan dan targetnya paling lima besar atau papan tengah," kata Tito Karnavian.

Karena itu, Tito Karnavian sangat mengapresiasi. "Kami seperti vini, vidi, vici. Kami datang, lihat, dan langsung menang. Saya sampaikan apresiasi tinggi ke jajaran Bhayangkara FC, pelatih, pemain, dan manajemen," jelasnya.

Apresiasi ditunjukkan dengan pemberian plakat termasuk untuk tim voli putra Bhayangkara Samator dan putri, PGN Popsivo Polwan. Itu setelah diawali santap siang.

Skuad Bhayangkara FC lebih dulu diarak dari Mabes Polri hingga PTIK. Tampak dalam skuad seperti Indra Kahfi, Guy Junior, Otavio Dutra, Putu Gede, termasuk Ilija Spasojevic yang dipastikan cabut.

Arak-arakan juga diikuti oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, juga Ibnu Grahan. "Acara ini menandai keberhasilan. Kedua untuk meresmikan homebase. Sekarang homebase di PTIK."

Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan