Arema Datangkan Pemain Asing Asal Lebanon.

Arema Datangkan Pemain Asing Asal Lebanon.

Arema Datangkan Pemain Asing Asal Lebanon- Arema FC sepertinya tidak ingin tertinggal dari Persib dalam mendatangkan pemain asing berkualitas demi memperkuat tim jelang kompetisi Liga Gojek Traveloka 2017 yang akan bergulir pada 15 April 2017.

Arema FC mengumumkan transfer Jad Noureddine melalui laman resmi klub, Minggu (02/04/17). "Jad Noedin resmi berseragam Arema. Selamat datang di bumi Arema," begitu bunyi pernyataan laman resmi klub Arema FC.



Kabar terbaru manajemen Arema FC resmi mendatangkan legiun asing asal Lebanon, Jad Noureddine pada Sabtu (01/04/17). Pemain berusia 25 tahun itu diikat kontrak selama satu musim berseragam Singo Edan.

Bukan tanpa alasan Arema berani mendatangkan pemain asal Lebanon tersebut. Pasalnya Jad Noureddine adalah tipe pemain versatile yang mampu bermain di berbagai posisi. Jad mampu bermain di dua posisi, bek kanan dan gelandang tengah.

Arema FC sepertinya tidak akan berhenti dalam berburu pemain asing kembali. Klub berjuluk Singo Edan itu masih memburu pemain asing berstatus marquee player asal Amerika Latin demi memperkuat kedalaman skuat guna menyambut Liga Gojek Traveloka 2017.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment