BolaSkor.com - Arema FC terus melakukan inovasi untuk menggarap official merchandise klub. Tim Singo Edan pun meluncurkan program Love is Blind, sekaligus menandai perkenalan jersey baru yang akan dipakai tim pada Liga 1 musim ini.

Seperti judulnya, yang berarti Cinta itu Buta. Bahwa program ini bermaksud untuk menguji loyalitas Aremania, dengan membeli jersey original terbaru tanpa tahu desainnya terlebih dulu.

Program ini pun secara resmi dibuka pada hari ini, Rabu (14/2). Nantinya, progam tersebut ditutup satu hari menjelang launching jersey resmi Arema FC, yang direncanakan pada pekan kedua Maret nanti.

"Sistem pembelian kami buka hari ini melalui pre-order. Caranya akan kami paparkan di akun media sosial ofisial klub," ucap Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Pada program ini, manajemen klub memberi batasan hingga 500 jersey. Melihat antusiasme Aremania belakangan ini, manajemen optimistis target penjualan itu tercapai sebelum memasuki launching jersey.

"Harga jersey original adalah Rp 375 ribu, dilengkapi semua patch sponsor. Aremania bisa menentukan pilihan untuk membeli jersey yang home (biru) maupun away (putih)," sambungnya.

Tidak hanya berupa jersey saja, manajemen Arema pun membungkusnya penuh eksklusifitas dengan menambahkan beberapa item sebagai bonus. Sebuah hal yang tentu saja berbeda dibanding launching jersey Arema FC di tahun-tahun sebelumnya.

"Ada boks yang didalamnya ada jersey dan bonus kartu member yang memberi kemudahan bagi Arema saat transaksi berbagai item merchandise resmi nantinya," kata Yusrinal.

"Tak hanya itu, nanti di dalam boks juga ada sertifikat dan nomor seri terkait originalitas jersey yang dibeli," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)