Arema FC Siap Ladeni Barito Putera Tanpa Dua Pemain Timnas

Arema FC Siap Ladeni Barito Putera Tanpa Dua Pemain Timnas Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali akan berpeluh keringat dalam pertandingan uji coba pra musim. Setelah melawan PSIS Semarang, kali ini giliran Barito Putera yang akan dihadapi Johan Al Farizi dkk. di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1) sore nanti.

Pelatih Arema, Joko Susilo pun tak mempermasalahkan dengan absennya dua pemain mudanya yang memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1) malam WIB, yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

"Tidak ada masalah. Sebelumnya, kita juga sudah sering tidak diperkuat pemain yang ke tim nasional," ucap pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Ia pun sudah punya rencana terkait komposisi yang akan diturunkan. Tempat Bagas Adi Nugroho kemungkinan besar akan digantikan oleh Purwaka Yudi, sedangkan Hendro Siswanto menjadi pengganti sepadan Hanif.

"Semua sudah ada di pikiran saya. Tapi tidak bisa disebutkan di sini, termasuk taktik dan strategi melawan Barito," sambungnya.

Namun yang pasti, ia menegaskan jika Arema bakal berusaha maksimal untuk memberikan tiga poin atas Barito Putera. Ini adalah laga uji coba ketiga yang dijalani tim Singo Edan, setelah memetik dua kali kemenangan atas PSIS Semarang dengan format kandang-tandang pada 4 dan 7 Januari yang lalu.

"Kalau target yang tentu menang. Ini adalah laga uji coba terakhir sebelum Arema turun di Piala Presiden," tutur pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah itu.

"Paling penting adalah Aremania jangan menyalahkan pemain jika hasilnya kurang maksimal. Ini masih masa pra musim dan bagus untuk mencoba semua hal," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Leave a Comment