Pasca Libur, Arema Geber Latihan untuk Hadapi Barito Putera

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Juni 2014
Pasca Libur, Arema Geber Latihan untuk Hadapi Barito Putera
Pasca Libur, Arema Geber Latihan untuk Hadapi Barito Putera

Malang - Usai jeda libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema Cronous akan melakoni laga tandang ke kandang Barito Putra, Sabtu (9/8) mendatang. Demi mendapatkan hasil positif, skuat Singo Edan telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Libur kompetisi ISL sekitar satu bulan tak menghalangi pelatih Arema, Suharno, selaku tim pelatih untuk mempersiapkan anak asuhnya. Menurutnya, waktu yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Walaupun masih lama, tapi harus kita persiapkan semaksimal mungkin. Kita manfaatkan masa jeda kompetisi ini untuk persiapan lawan Barito," papar Suharno yang dikutip laman Aremania, Jumat (27/6).

"Setelah masa libur lebaran, kita hanya punya sedikit waktu untuk persiapan jelang pertandingan. Karena itu kita mempersiapkan dari sekarang," tambah pelatih 54 tahun itu.

Rencananya, pasukan Singo Edan dijadwalkan libur latihan beberapa hari sebelum Hari Raya Idhul Fitri tiba. Mereka akan kembali berlatih pada 1 Agustus untuk persiapan terakhir sebelum terbang ke Banjarmasin pada 7 Agustus.

Dalam kompetisi ISL 2014, Arema sendiri kini menduduki puncak klasemen sementara grup wilayah barat. Dari 15 laga yang telah dilakoni, Singo Edan telah mengumpulkan 35 poin berkat 11 kemenangan, 2 seri dan 2 kalah.

Arema sendiri menyisakan lima laga pertandingan dari dua laga kandang yakni menjamu Persita dan Sriwijaya FCC. Sementara tiga laga tandang yang tersisa, anak asuh Suharno akan menghadapi Barito Putera, Persik Kediri dan Persijap Jepara.

Arema cronous Joko susilo Indonesia Super League 2014 Singo edan Suharno ISL 2014 Barito Putera Arema indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan