Arema Kecam Kabar Bohong Wafatnya Kurnia Meiga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Oktober 2017
Arema Kecam Kabar Bohong Wafatnya Kurnia Meiga

BolaSkor.com - Berita palsu atau hoax kembali menimpa kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah. Seperti berita bohong sebelumnya, kali ini Kurnia Meiga juga dikabarkan meninggal dunia.

Kabar bohong ini beredar luas di media sosial seperti Facebook da Instagram. Kurnia Meiga disebut meninggal dunia karena serangan jantung. Mengenai beredarnya hoax ini, pihak Arema menyatakan kecaman keras.

"Prihatin dengan masih saja ada perilaku negatif memanfaatkan media sosial untuk menyebar isu tidak baik atau kabar bohong. Salah satunya dari sebuah akun yg mengabarkan wafatnya Kurnia Meiga. Kami sampaikan bahwa kabar itu tidak benar. Hargai jerih payah keluarga yang bersangkutan yang sangat ingin memotivasi Meiga agar kembali merumput lagi. Semoga kabar tidak benar itu menjadikan motivasi sekaligus berkah dari Alloh SWT agar Meiga diberi perlindungan dan kesembuhan.Bagi penyebar dan pembuat berita tdk benar dibukakan pintu hatinya dan dimaafkan. Amin," demikan pernyataan resmi Arema FC melalui pesan Whatsapp Media Officer Arema, Sudarmaji, Kamis (19/10).

Meski belum ada langkah resmi, Sudarmaji menyatakan pihak klub sudah melakukan komunikasi dengan Polresta Malang Kota terkait berita hoax ini.

Arema FC Kurnia meiga
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan