Arema Memiliki Sponsor Baru

genjigenji - Rabu, 30 November 2016
Arema Memiliki Sponsor Baru
©getty-images

Arema Memiliki Sponsor Baru-Arema sudah bersiap memperkenalkan sponsor barunya untuk kompetisi musim depan. Satu sponsor baru Arema yang sudah tercium adalah merek kopi instan, Torabika.

Indikasi merapatkan Torabika ke klub dengan julukan Singo Edan ini terlihat dari undangan kepada media yang menyertakan logo Torabika.

Rencananya, Torabika akan diperkanalkan sebagai sponsor resmi Arema pada Rabu petang (30/11/16).

"Kami akan segera perkenalkan sponsor baru. Semoga dengan masuknya sponsor baru, selain dari sisi pemasukan juga semakin memperkuat image positif Arema ke depan," ungkap Direktur Bisnis Arema, Muhammad Yusrinal, yang masih belum mau menyebutkan secara gamblang tentang masuknya Torabika.

"Kita lihat dulu, nanti semua akan tahu saat sudah diumumkan secara resmi," ungkap pria yang lama berkecimpung di bidang event organizer ini.

Jika memang Torabika sudah resmi menjadi sponsor baru Arema, kemungkinan logo Torabika akan terpampang di jersey Arema saat pertandingan away melawan Bali United pada (3/12/2016).

Letak logo kemungkinan akan menggantikan Corsa yang dikabarkan sudah tidak lagi menjalin kerjasama dengan Arema sehingga Torabika akan terpampang di atas logo Ijen Suites.

Torabika sejak setahun terakhir memang akrab di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

Pada maret 2016 mereka menjadi sponsor gelaran Torabika Bhayangkara Cup dengan Arema keluar sebagai juara.

Tak lama kemudian mereka juga menjadi menyuplai dana terbesar ISC A, sehingga mengubah gelaran ini menjadi Torabika Soccer Championship.

Indonesia Soccer Championship (ISC) Arema Malang Milomir Seslija Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan