Arsenal Akan Beri Kesepakatan Anyar Kepada Wenger

genjigenji - Selasa, 28 Februari 2017
Arsenal Akan Beri Kesepakatan Anyar Kepada Wenger

Arsenal Akan Beri Kesepakatan Anyar Kepada Wenger-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan menerima gaji ekstra sebesar 2 juta pounds jika ia mengikat kontrak dua tahun seperti yang ditawarkan.

Pihak manajemen Arsenal ingin mempertahankan Wenger di klub dan telah memberikan kesepakatan baru untuknya.

Kontrak anyar tersebut terungkap bulan lalu, dimana sejak saat itu Arsenal menelan kekalahan telak dengan skor 1-5 dari Bayern Munchen, bahkan mereke sudah tertinggal jauh dari Chelsea di Premier League.

Hal tersebut membuat pria Prancis semakin berada di bawah tekanan pengamat dan suporter untuk hengkang dari klub ketika kontraknya habis di akhir musim ini.



Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak akan pensiun di akhir musim ini, namun ia belum memutuskan apakah dirinya akan pergi atau bertahan di empirates.

The Telegraph mengklaim gaji Wenger akan naik sebesar 25 persen, dari 8 juta pounds menjadi 10 juta pounds pertahun, jika ia mengikat kontrak baru.

Wenger sendiri merupakan salah satu pelatih yang memiliki gaji tertinggi di Premier League, sedang manajer dengan bayaran termahal di inggris adalah Josep Guardiola dengan bayaran sebesar 13 juta pounds per tahun.

Jumlah tersebut membuat gaji Wenger setera dengan bayaran yang di terima Jose Mourinho, yang setuju dibayar 10 juta pounds per tahun.

Arsene Wenger Arsenal Josep guardiola Jose Mourinho Liga Inggris Premier League
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan