Arsenal Dan Liverpool Incar Benzema

Arsenal Dan Liverpool Incar Benzema ┬ęDavid Ramos/Getty Images Europe

Arsenal Dan Liverpool Incar Benzema - Arsenal dan Liverpool bisa jadi bakal mengajukan negosiasi untuk Benzema, jika Real Madrid memutuskan menawarkan sang striker, menurut Don Balon.

Madrid dikabarkan sedang senter mengincar tokoh remaja Monaco, Kylian Mbappe, dan koalisi berencana memakai dana penjualan Benzema untuk membantu menggampangkan rencana tersebut.

Meski The Gunners dan Liverpool tertarik untuk merekrut Benzema, pemain 29 tahun itu juga mau ditawarkan untuk ke Monaco dengan jalan klub Ligue 1 nantinya bersedia menurunkan harga yang mereka patok untuk Mbappe.

Mbappe sendiri tengah jadi rebutan tim-tim top Eropa usai menunjukkan penampilan moncer musim lalu. Ia membantu klubnya menjadi juara Ligue 1 dan menembus babak semifinal Liga Champions.

Sementara itu Benzema sering mendapat kritik dari suporter musim lalu karena produktivitasnya dianggap menurun. Namun ia tetap dipertahankan oleh manajer Zinedine Zidane, yang akhirnya memaksa Alvaro Morata untuk hengkang.

Namun bisa saja eks bomber Lyon dilepas musim panas ini jika memang Madrid bernafsu untuk menjadikan Mbappe sebagai galacticos mereka berikutnya.

Leave a Comment