Arsenal Dicukur Habis Bayern Munchen di Markas Sendiri

Arsenal Dicukur Habis Bayern Munchen di Markas Sendiri ┬ęgetty-images

Arsenal Dicukur Habis Bayern Munchen di Markas Sendiri- Arsenal menelan kekalahan telak dari Bayern Munchen dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (08/03/17) dini hari WIB.

Arsenal yang memikul beban berat setelah ditaklukan Bayern 1-5 pada leg pertama berusaha tampil all-out di hadapan pendukungnya sendiri. Namun yang terjadi justru sebaliknya, The Gunners kembali mengulang skor yang sama di leg pertama ditambah bermain dengan 10 pemain akibat dikartu merahnya Laurent Koscielny.

Theo Walcott sempat menghidupkan asa Arsenal setelah mencetak gol cepat pada menit ke-20. Menerima umpan dari Hector Bellerin, Walcott mengiring bola dari sisi kanan hingga menusuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau Manuel Neuer.

Namun, gol itu menjadi satu-satunya gol yang diciptakan Arsenal di laga ini. Sisanya, Bayern mencetak gol lewat penalti Robert Lewandowski pada menit ke-53. Arjen Robben menggandakan kedudukan usai sepakan jarak dekat bersarang ke gawang Arsenal.

Douglas Costa membawa Bayern menjauh pada menit ke-77 lewat sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Ospina. Skor 3-1 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Arturo Vidal ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79 usai melob bola melewati badan penjaga gawang Arsenal. Arturo Vidal mencetak gol keduanya pada menit ke-84 usai menerima umpan matang Douglas Costa.

Skor akhir 5-1 bagi kemenangan besar Bayern Munchen atas Arsenal ini membuat pasukan Carlo Ancelotti berhak lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 10-2.

Susunan Pemain:

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey (Coquelin 72'), Xhaka; Walcott, Oxlade-Chamberlain, Sanchez (Perez 73'); Giroud (Ozil 72').

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Martinez, Hummels, Alaba; Alonso, Vidal; Robben (Costa 71'), Thiago (Sanches 79'), Ribery (Kimmich 79'); Lewandowski.


Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.282 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment