Arsenal Ingin Pemain Ini Gantikan Ozil

genjigenji - Kamis, 23 Maret 2017
Arsenal Ingin Pemain Ini Gantikan Ozil

Arsenal Ingin Pemain Ini Gantikan Ozil-Menurut laporan yang beredar di Inggris, Arsenal dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mengajukan penawaran senilai 25 juta pounds kepada Arda Turan di musim panas mendatang.

Alda Turan belakangan ini jarang mendapat jatah bermain di Camp Nou, sejak tim Catalan berusaha keras mendatangkannya dari Atletico Madrid di 2015.

Arsenal sendiri tengah bersiap menatap era baru tanpa Mesut Ozil dan melihat Turan sebagai sosok sempurna untuk menggantikan pemain Jerman. Turan sendiri adalah pemain yang luar biasa kala ia mencapai puncak permainannya di Atletico, namun kini hanya jadi pelapis di Barcelona.


Tim Catalan diperkirakan akan membangun kembali skuat utama mereka begitu Luis Enrique hengkang di musim panas dan Turan disebut sebagai salah satu pemain yang bakal dilepas.

Menurut The Times, Saat ini gelandang Barcelona masih punya tiga tahun kontrak bersama klubnya dan Arsenal sudah menjadikan pemain berusia 30 tahun sebagai target utama mereka.

Ozil sendiri tengah diperkirakan akan hengkang usai ia menolak mengikat kontrak baru di Emirates, meski klub konon sudah menawarkannya 280.000 pounds per pekan.

Alexis Sanchez diperkirakan juga akan mengikuti jejak Ozil, namun sepertinya ia akan mengambil keputusan berbeda jika Arsene Wenger bertahan di klub.

Coba Juga : Permainan Game Online

Mesut Ozil Arda Turan Barcelona Arsenal Arsene Wenger Luis enrique Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan