Arsenal Tetapkan Rp530 Miliar untuk Ozil

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Arsenal Tetapkan Rp530 Miliar untuk Ozil
Mesut Ozil (zimbio)

BolaSkor.com - Simpang siur masa depan Mesut Ozil mulai menemui titik terang. Arsenal dikabarkan bersedia melepas gelandang asal Jerman itu pada transfer bulan Januari dengan mahar 30 juta poundsterling.

Rumor kepindahan Ozil dari Arsenal mulai mengemuka dipermukaan terkait kontraknya yang akan habis musim ini. Pembicaraan perihal perpanjangan kontrak pun belum jua menemui titik temu antara kedua belah pihak.

Manchester United paling getol menginginkan jasa Ozil guna memberikan pelayanan memuaskan kepada striker Romelu Lukaku yang ketajaman mulai menurun di beberapa pertandingan belakangan ini.

Dikutip dari Daily Star, Arsene Wenger yang tampaknya mulai pasrah kehilangan Ozil karena tak kunjung mendapat kepastian bertahan di Arsenal. Tak mau dilepas secara gratis, kini manajemen Meriam London meminta 30 juta poundsterling atau setara Rp530 miliar kepada kubu Setan Merah pada Januari 2018 ini.

Ozil kabarnya bersedia bergabung di MU. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu, ingin bereuni dengan Jose Mourinho yang sebelumnya pernah saling bekerja sama di Real Madrid.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan