Arsenal Menang Tipis, Wenger: Burnley Sulit Dikalahkan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Arsenal Menang Tipis, Wenger: Burnley Sulit Dikalahkan
Arsene Wenger foto(zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal harus berjuang keras dan menunggu hingga menit akhir laga untuk meraih kemenangan atas Burnley pada lanjutan pekan ke-13, Premier League, Minggu (26/11). Pasukan Arsene Wenger hanya menang tipis dengan skor 1-0 di laga itu.

Wenger mengatakan bahwa Burnley memberikan perlawanan alot melawan Arsenal di markas mereka di Turf Moor. Tim asuhan Sean Dyche kerap memberikan permainan agresif yang nyaris membuahkan gol. Ditambah solidnya pertahanan tim tuan rumah membuat The Gunners sedikit frustasi membongkar pertahanan lawan.

Namun usaha keras Arsenal mendapat hasil pada masa perpanjangan waktu. Setelah aksi dari Aaron Ramsey dilanggar di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih penalti. Alexis Sanchez yang menjadi algojo menjalankan tugas dengan sempurna sekaligus menutup kemenangan Arsenal.

"Kami tidak menemukan permainan kami di babak pertama, mereka menghentikan kami bermain dengan sangat baik," kata Wenger kepada Sky Sports News.

"Di babak kedua kami tidak membuat kesalahan di belakang. Kami sedikit mengubah gaya permainan kami setelah tampil kurang baik di babak pertama, saya merasa kami harus memberi lebih," terangnya.

"Mereka memiliki 22 poin dan saat Anda bermain melawan mereka, Anda tahu kenapa. Mereka hanya kebobolan dua gol di kandang sejak awal musim ini, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka sangat berbahaya dalam permainan langsung," tandasnya.

Hasil ini membuat Arsenal kini menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan