Arsenal Pesta Gol, Ramsey: Modal Berharga Lawan Man United

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Arsenal Pesta Gol, Ramsey: Modal Berharga Lawan Man United
Aaron Ramsey (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal sukses mencatatkan kemenangan besar 5-0 atas Huddersfield Town, di Emirates Stadium, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menilai hasil positif ini, sebagai modal berharga jelang lawan Manchester United.

Tim asuhan Arsene Wenger akan menjamu tim peringkat kedua Man United, pada laga pekan ke-15 Premier League, Sabtu (2/12/2017). Menyambut laga besar itu, Ramsey menegaskan timnya dalam percaya diri yang tinggi usai Arsenal pesta gol ke gawang Huddersfield. Gol-gol Meriam London dicetak oleh Alexandre Lacazette, Olivier Giroud (dua gol), Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Terlebih The Gunners, akan meladeni kekuatan Setan Merah di kandang mereka sendiri Emirates Stadium. Ramsey pun mengaku keuntungan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan kembali tiga angka.

"Kami harus mengambil keuntungan ketika bermain di kandang sendiri dan berhasil melakukannya lagi. Kami kembali mendapatkan tambahan tiga angka," kata Ramsey dari BBC.

"Saya berharap, kemenangan ini dapat memberikan kepercayaan diri menjelang laga kontra Manchester United. Seain itu, semoga pekan ini dapat membawa kesuksesan untuk kami," lanjutnya.

Kemenangan ini, membuat Arsenal mempertahankan posisi keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan. Mereka terpaut empat angka dari Man United di peringkat kedua.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan