Arsenal Raih Kemenangan di Markas Middlesbrough

Arsenal Raih Kemenangan di Markas Middlesbrough ┬ęgetty-images

Arsenal Raih Kemenangan di Markas Middlesbrough- Pertandingan pekan ke-31 Premier League mempertemukan Arsenal yang berkunjung ke markas Middlesbrough yang digelar di Riverside Stadium, Selasa (18/04/17) dini hari WIB.

Dalam kunjungannya semalam Arsenal raih kemenangan tipis dengan skor 2-1 lewat sumbangan gol Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Sementara Middlesbrough hanya mampu membalas lewat gol Alvaro Negredo.

Sejak kick-off babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung tampil menyerang. Arsenal seperti biasa tampil dengan penguasaan bola, sementara Middlesbrough lebih banyak menumpuk pemain di lini belakang dan sesekali menyerang balik.

Arsenal berhasil membuka skor lebih dulu lewat gol Alexis Sanchez tepatnya dimenit ke-42. Sanchez melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Brad Guzan. Skor 1-0 The Gunners memimpin hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Middlesbrough mulai mencoba menekan pertahanan Arsenal. Hasilnya terbukti dimenit ke-50 The Boro sukses menyamakan kedudukan lewat gol Alvaro Negredo. Negredo berhasil mencocor bola hasil umpan silang dari Stewart Downing. Skor menjadi sama kuat 1-1 bagi kedua tim.

Mesut Ozil kembali membawa Arsenal unggul tepatnya dimenit ke-71. Berawal dari umpan Alexis Sanchez yang berhasil diterima oleh Ramsey, bola yang dikontrol langsung disepak keras oleh Ozil hingga kembali menjebol gawang The Boro. Skor bertahan 2-1 bagi kemenangan Arsenal atas Middlesbrough.

Atas kemenangan ini Arsenal tak beranjak dari posisi keenam klasemen dengan raihan 57 poin. Sementara kekalahan yang dialami Middlesbrough membuatnya terbenam di zona degradasi dengan raihan 24 poin dari 32 pertandingan.

Susunan Pemain:

Middlesbrough: Guzan; Barragan, Ayala, Gibson, Fabio (Friend 17'); Clayton, De Roon (Gestede 79'), Leadbitter; Ramirez (Traore 68'), Downing, Negredo.

Arsenal: Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Ozil (Bellerin 90'), Sanchez (Coquelin 90'), Giroud.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment