Arsenal Resmi Datangkan Lacazette

satriasatria - Kamis, 06 Juli 2017
Arsenal Resmi Datangkan Lacazette
©ARS

Arsenal Resmi Datangkan Lacazette- Arsenal resmi mendatangkan penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette dengan banderol sekitar 52 juta pound. Pemain internasional Perancis itu menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2021 mendatang, seperti yang tertulis di situs resmi klub.

Butuh jalan yang berliku untuk Arsenal mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Pasalnya The Gunners sudah mengincar Lacaette sejak musim 2016/17 lalu namun Lyon klub pemilik sang pemain masih enggan melepas pemain andalannya tersebut.

Selain itu Arsenal juga mendapatkan perlawanan sengit dari Atletico Madrid yang juga meminati jasa pemain bernomor punggung 10 tersebut. Namun di akhir musim ini Atletico memutuskan mundur perlahan dalam saga transfer Lacazette. Bukan tanpa sebab mengingat Atletico tengah menerima hukuman larangan transfer dari FIFA hingga awal Januari 2018 mendatang.



Kedatangan Lacazette diharapkan mampu menambah daya serang tim besutan Arsene Wenger. Mengingat catatan statistiknya di liga Perancis sangat impresif. Sejak dipromosikan ke tim senior di tahun 2009, ia sudah menyumbangkan 129 gol dari 275 laga di semua kompetisi.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Arsenal Alexandre Lacazette Olympique Lyon Liga Premier Inggris Atletico Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan