Arsenal Resmi Rekrut Mantan Pencari Bakat Dortmund

Arsenal Resmi Rekrut Mantan Pencari Bakat Dortmund Sven Mislintat (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal mengkonfirmasi telah resmi mendatangkan Sven Mislintat sebagai kepala perekrutan pemain. Mislintat menggantikan posisi Steve Rowley yang mundur setelah mengabdi selama 25 tahun di klubnya yang berbasis Emirates Stadium.

Mislintat sendiri sebelumnya bekerja di bagian pencari bakat bersama Borussia Dortmund. Sejak bekerja dari tahun 2009 untuk klub Jerman itu, Mislintat sukses menelurkan pemain berkelas bintang. Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, Pierre-Emrick Aubameyang, dan teranyar Ousmane Dembele adalah hasil penemuan hebat Mislintat.

Nantinya Mislintat bekerja menjadi kepala perekrutan pemain bukan hanya untuk tim utama namun juga untuk akademi muda The Gunners ke depannya. Pria berusia 45 tahun ini baru akan memulai kiprahnya di Arsenal pada Desember mendatang.

Kedatangan Mislintat pun disambut gembira pelatih Arsenal Arsene Wenger. Menurutnya Mislintat mempunyai latar belakang hebat dalam pencarian bakat pemain muda. Hal ini sangat cocok dengan filosofi Arsenal dalam tujuan mengembangkan pemain muda berbakat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve Rowley atas kerja kerasnya selama bertahun-tahun bersama Arsenal," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami senang Sven bergabung dengan kami. Mengindentifikasi dan mengembangkan bakat merupakan bagian inti dari filosofi Arsenal dan Sven memilki rekam jejak yang luar biasa selama bertahun-tahun," pungkasnya.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment