Arsenal Setuju Bayar Rp639 M untuk Gelandang Sevilla

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 13 Desember 2017
Arsenal Setuju Bayar Rp639 M untuk Gelandang Sevilla
Steven N'Zonzi (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal siap keluarkan banyak uang pada jendela transfer Januari nanti. The Gunners dikabarkan akan aktif di bursa pemain, dimulai dengan menggaet Steven N'Zonzi dari Sevilla.

Menurut media Spanyol El Gol, Arsenal sudah setuju membayar Sevilla 35,3 juta euro atau sekitar Rp639 miliar kepada Sevilla. N'Zonzi bakal menjadi pembelian perdana Arsenal pada bursa transfer Januari.

Sebelumnya sebulan lalu presiden Sevilla, Jose Castro menyebut tak akan melepas mantan pemain Blackburn Rovers itu kecuali jika ada yang mau menebus buy-out clause. Tawaran Arsenal sendiri masih sedikit di bawah buy-out clause.

Kontrak N'Zonzi bersama Sevilla masih tersisa dua setengah tahun lagi. Sejak bergabung dari Stoke pada 2015 lalu, gelandang bertahan asal Prancis ini sudah melakoni 90 laga dan menyumbang tujuh gol bersama Sevilla.

Selain N'Zonzi, Arsenal juga diberitakan sedang memantau bek kanan Udinese Silvan Widmer. Bek asal Swiss itu akan diplot sebagai pengganti Hector Bellerin yang disebut-sebut sedang dibidik Juventus.

Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan