BolaSkor.com - Arsenal tak tinggal diam dengan dengan potensi kehilangan Alexis Sanchez. Mereka kini menaruh minat untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, striker Pierre-Emerick Aubameyang dengan siap memberikan Oliver Giroud sebagai bagian dari proses kesepakatan.

The Gunners memang membutuhkan amunisi anyar terutama di sektor lini serang. Kondisi ini tak lepas menyusul kemungkinan besar ditinggalkan Sanchez berlabuh ke Manchester United. Selain itu, Theo Walcott yang diburu Everton juga diperkirakan mengikuti jejak rekan setimnya tersebut meninggalkan Emirates Stadium.

Baru-baru ini hubungan Dortmund dengan Aubameyang sedang tidak harmonis. Bintang asal Gabon itu kerap melakukan tindakan indisipliner yang berujung kekesalan yang tidak bisa ditolerir dari manajemen klub asal Bundesliga tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Arsenal telah membuka pembicaraan dengan pihak Dortmund untuk kemungkinan merealisasikan trasnfer pada bulan Januari ini.

Namun media Inggris tersebut mengklaim tim asal london Utara itu masih keberatan dengan nominal harga yang ditetapkan Dortmund sebesar 60 juta poundsterling untuk Aubameyang. Untuk menekan harga, Arsenal sendiri mengajukan penawaran paket 30 juta pound plus pemberian Oliver Giroud.