BolaSkor.com - Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengklaim Arsenal sudah punya calon potensial menggantikan Alexis Sanchez jika hengkang pada bulan Januari.

Menurutnya alotnya negosiasi Manchester United dan Manchester City dalam penuntasan pembelian Sanchez memang sudah direncanakan Arsene Wenger. Dikatakan Balague, manajer Arsenal itu berharap bisa mendapatkan dana segar dengan jumlah tinggi dari penjualan bintang asal Chili tersebut.

Balague pun percaya ini hanya soal masalah waktu yang tepat bagi Wenger melepas salah satu pemain andalan itu. Pasalnya, tim asal London Utara itu diyakini sudah memiliki nama hebat sebagai suksesor Sanchez.

"Jika Alexis pergi sekarang, mereka siap. Mereka punya nama, mereka punya pemain yang akan menggantikannya. Ini hanya soal kita melihat apakah Alexis pergi sekarang atau di akhir musim," ujarnya.

“Mereka siap untuk keberangkatan [Sanchez] dan mereka bilang dia [pemain yang akan menggantikan Sanchez] adalah pemain besar dan bukan hanya anak kecil yang lewat. Kita akan lihat apa yang terjadi dengan itu," lanjutnya.

Sementara itu menurut kabar dari Mirror, meyakini kubu The Gunners semakin dekat mendapatkan bintang muda Bordeaux, Malcom. Arsenal menyiapkan dana 35 juta pounds untuk merampungkan proses transfer Malcom ke Emirates Stadium pada pekan depan.