Arsenal Tolak Tawaran 50 Juta Pound Dari City Untuk Alexis Sanchez

Arsenal Tolak Tawaran 50 Juta Pound Dari City Untuk Alexis Sanchez ┬ęGetty Images/Michael Regan

Arsenal Tolak Tawaran 50 Juta Pound Dari City Untuk Alexis Sanchez- Manchester City telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound untuk Alexis Sanchez namun ditolak oleh Arsenal, seperti yang dilaporkan ESPN FC.

Manajer Man City, Pep Guardiola menginginkan tandatangan pemain internasional Chile sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis, (31/08/17). City dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi untuk The Gunners.

Namun penawaran City ditolak mentah-mentah oleh Arsene Wenger. Wenger menegaskan bahwa Alexis tidak dijual meski saat ini pemain berusia 28 tahun itu tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan belum setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Pihak Man City juga menawarkan opsi dengan menambahkan Raheem Sterling plus sejumlah uang tunai di dalam tawaran untuk Alexis Sanchez. Seorang sumber di dalam klub mengatakan Raheem Sterling akan mempertimbangkan pindah ke Emirates Stadium jika ia dianggap surplus di dalam skuat The Citizen.

City akan kembali mengirimkan penawaran untuk Sanchez saat timnas Chile melawan Paraguay untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akan mengirimkan staff untuk melakukan tes medis di Amerika Selatan jika ia menolak meninggalkan kamp pelatihan mereka.

Koran Chile, La Tercera melaporkan pada Selasa bahwa Sanchez meminta pelatih tim nasional Juan Antonio Pizzi untuk diberikan waktu libur pada hari Rabu untuk menangani beberapa "formalitas pribadi."

Wenger mengatakan dia telah siap melepas Alexis Sanchez pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang secara gratis, tetapi tekanan hadir pada dirinya setelah timnya menuai kekalahan dua kali dari tiga pertandingan pembuka mereka musim ini.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment