Arsenal Vs Liverpool: Klopp Minta The Reds Perkuat Lini Pertahanan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Arsenal Vs Liverpool: Klopp Minta The Reds Perkuat Lini Pertahanan
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool bakal melakoni laga sulit saat bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/12/17). Sadar pertahanan bakal mendapat ujian berat, manajer The Reds Jurgen Klopp meminta anak asuhnya fokus memperkuat pertahanan pada laga nanti.

Klub asal Merseyside ini mulai menemukan penampilan terbaik menyusul tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi. Lini pertahanan mereka pun memperlihatkan peningkatan dimana hanya kemasukan dua gol dalam lima laga terakhir.

Kendati demikian, Klopp tak ingin peristiwa memalukan kembali terulang ketika dihajar 0-5 oleh Manchester City dan dipermalukan 1-4 dari Tottenham Hotspur. Oleh sebab itu, sang manajer mengingatkan timnya jangan melupakan pertahanan menghadapi tim tangguh seperti Arsenal.

"Kami harus sangat-sangat tangguh dalam bertahan di pertandingan itu. Kalau tidak kami tidak akan memiliki peluang," ujar Klopp dilansir Daily Mirror.

"Arsenal adalah sebuah tim yang berbekat dan mereka bisa menciptakan banyak peluang. Semua pemain harus fokus penuh pada bagian terpenting dari pertandingan ini. Mereka adalah sebuah tim yang komplet," ungkapnya.

Dalam klasemen sementara, saat ini kedua tim hanya berselisih dua poin. Liverpool yang berada di peringkat keempat mengumpulkan 34 poin, sedangkan Arsenal menempel dibawah dengan koleksi 33 poin.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan